Pengalaman baru ngeblog menghasilkan dollar



Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim‎
   Hari ini saya muali belajar ngeblog dengan pengetahuan alakadarnya apa itu ngeblog tapi
tak  menjadi halangan buat saya untuk maju,oranglain saja bisa kenapa saya tidak itu yang membuat saya termotivasi.Pada awalnya mulai membuat blog hanya untuk iseng saja dan biar gak disebut  ketinggalan jaman, makanya bikin blog asal asalan tidak tau arah dan tujuan yang jelas,
  
   Berawal pertemanan saya dengan seseorang yang sudah lama bikin blog ternyata ngeblog bisa mendapatkan penghasilan yang luarbiasa,dan dibuktikan kehidupannya dia bisa hidup diatas berkecupan hanya dengan menggeluti dunia internet marketing.Disitu saya mulai mengenal istilah SEO dan internet marketing dan bisnis online
walau masih dalam tahap belajar tentang SEO dan internet marketing, saya yakin semuanya bisa dipelajari dengan usaha kerja keras dan doa serta di barengi dengan istiqomah pasti akan tercapai.seperti tercamtum dalam sadist "Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11